BIODATA DIRI

.

 Assalammualikum.Wr.W.b




perkenalkan nama saya muhammad fadlillah shamvique , saya lahir di kota pangkalan bun pada tanggal 09 maret 2000. Umur saya sekarang menginjak 18 tahun , saya sekarang tinggal di kota Tulungagung Jawa Timur,untuk melanjutkan studi saya memilih salah satu perguruan tinggi di kota malang jawa timur.

sekarang saya akan memperkenalkan diri saya lebih dalam lagi.Dimulai dari hobi ,berhubung saya suka dengan kegiatan olahraga,karena olahraga itu mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan jasmani dan rohani,dan saya juga pernah menjuarai kejuaraan olahraga dalam bidang pencak silat tingkat provinsi kalimantan tengah yang di selenggarakan pada tanggal 12-15 januari 2017 di kota waringin timur. Di situ saya memperoleh juara 1 kategori tanding kelas c putra.Selain olahraga saya juga hobi makan,salah satu makanan faforit saya adalah bakso dan mie ayam.oiya satu lagi saya orangnya suka berjuang dalam mencapai sesuatu yang ingin saya capai,dan saya adalah tipe orang yang tidak mengenaal yang namanya putus asa.saya juga suka berfikiran positif dalam menanggapi suatu hal yang sedang saya hadapi.

Demikian perkenalan dari saya bila ada curhatan dan kata yang kurang baik mohon maaf karena manusia tidak akan pernah luput dari kesalahan.Terimaksih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fasilitas Yang Ada Di UMM

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG ( JAS MERAH KAMPUS PUTIH)